MISI
. Menjadi perusahaan yang bertumbuh dan
berkembang dan menjadi pemimpin di bidang usaha jasa
• Menjadi perusahaan yang memberikan
kesejahteraan baik bagi karyawan maupun masyarakat disekitar
• Menjadi perusahaan jasa terbaik pada
bidangnya, memberikan pelayanan yang selalu prima dan selalu total dalam
pelayanan
• Menjadi perusahaan jasa yang terpercaya
dan menjadi yang terbaik di wilayah lokal, nasional maupun internasional. Untuk mencapai dan
mewujudkan dari visi dan misi tersebut tentunya harus dilakukan skala prioritas
utama yang harus di lakukan. Karena sehebat apapun sebuah sistem dibuat dan
dibangun apabila mental sdm-nya sangat rendah maka system itu tidak akan
berjalan dengan baik dan benar. Manajemen harus membangkitkan sikap jujur,
terbuka dan giat adalah sebuah bentuk wujud dari ibadah. Doa yang tak lelah dan
sangat keras kita lakukan tak akan berhasil menjadi nyata tanpa di barengi
dengan usaha yang keras, giat dan pantang menyerah. Wujud dari aplikasi doa
adalah dengan melaksanakan bagian daripada kita selaku manusia yaitu dengan bekerja
yang tekun dan tetap fokus pada tujuan yang hendak dicapai. Oleh karena itu
manajamen sudah seharusnya membangun hal yang di utamakan dari yang utama,
yaitu:
- Revolusi Mental
membentuk dan membangun mental SDM yang jujur, rendah hati, teguh, giat dan
pantang menyerah. Hal ini harus dimulai dengan pembenahan rohaniah dari
masing-masing SDM, maka manajemen harus mendorong agar SDM melaksanakan
prinsip-prinsip yang dianut dalam kepercayaan mereka. Dengan jalan
mengaplikasikan prinsip-prinsip kebajikan dan kebaikan dalam kegiatan
sehari-hari.
- SDM adalah harta yang berharga manajemen
harus lebih memberika perhatian kepada SDM, baik itu dari segi materi, rohani
maupun pengetahuan. Karena tujuan utama dari semua ini adalah untuk memberikan
kesejahteraan dalam segala lini kepada setiap SDM. Untuk mewujudkan semua itu
tentunya harus ada pola saling memiliki dan saling membutuhkan satu sama lain.
- Inovasi dan pengetahuan persaingan
yang semakin ketat menjadikan pihak manajemen harus senantiasa memiliki inovasi
yang terus berkelanjutan agar perusahaan tetap dapat eksis dan bertahan dalam
era persaingan yang begitu dan ketat
ini. Inovasi harus dimbangi dengan pengetahuan yang terus ditumbuh kembangkan
kepada setiap SDM. Dalam era persaingan yang ketat ini hanya perusahaan yang
senatiasa berinovasilah yang akan bertahan bahkan tumbuh berkembang.
- Pengelolaan Keuangan manajemen
harus mengelola keuangan dengan sangat baik, arus kas yang sehat adalah kunci
yang menopang perusahaan bertumbuh dan berkembang. Untuk itulah pengelolaan
harus lebih mempertimbangkan hal yang lebih terutama diantara yang utama, bukan
saja berkutat pada hal yang effiesien dan efektif.
- Pertemanan, persahabatan,
keakraban, dan kenyaman hal ini bukan saja berlaku untuk
intern perusahaan. Namun dengan pihak ekstern perusahaan pun harus terjalin,
baik itu dengan stakeholder, pemberi kerja maupun costumer. Semua itu menjadi
skala prioritas bagi manajemen dan harus menekankan untuk selalu komitmen,
terpercaya dan menjaga kepercayaan
- Kesejahteraan bukanlah
suatu tujuan akhir namun ia sebuah bonus dari segala pencapaian kinerja.
Kesejahteraan di segala lini adalah sebuah tujuan utama yang hendak dicapai,
dan tujuan yang terutama adalah membangun kesejahteraan bagi perusahaan
terlebih dahulu sebagai sarana dan wahana dalam pencapaian perwujudan
kesejahteraan bagi bersama.
0 komentar:
Posting Komentar